fakultasdakwah@uinkhas.ac.id -

Lepas Sambut Tenaga Kependidikan Fakultas Dakwah

Home >Berita >Lepas Sambut Tenaga Kependidikan Fakultas Dakwah
Diposting : Senin, 24 Jan 2022, 13:10:49 | Dilihat : 626 kali
Lepas Sambut Tenaga Kependidikan Fakultas Dakwah


Senin pagi, circa pukul 10.00 WIB telah dilangsungkan kegiatan lepas sambut Tenaga Kependidikan di Lingkungan Fakultas Dakwah UIN KHAS Jember. Acara sederhana nan khidmat tersebut dihadiri jajaran dekanat, tenaga kependidikan, dan ketua program studi secara lengkap.

Profesor Ahidul Asror, selaku Dekan Fakultas Dakwah, melepas Drs. Muh. Ansori dan Rhino Sistanto, S.A.P. Diketahui bersama, kedua nama tersebut merupakan Kepala Bagian Tata Usaha dan Analis Pengeloalan Keuangan APBN Ahli Muda di Fakultas Dakwah. Per Januari 2022, kedua jabatan tersebut diisi oleh Sunarto, S.E. dan Agung Pratama Witadi, S.E., M.M.

Lebih lanjut, Prof. Asror memberikan gambaran terkait kondisi Tenaga Kependidikan di Fakultas Dakwah. Disarikan dari hasil diskusi dengan Kepala Biro UIN KHAS Jember, masing-masing tenaga kependidikan memiliki standar dengan rujukan berbeda kementerian.

Analis pengelolaan keuangan melakukan kinerja berdasar standar dari Analis Kementerian Keuangan. Peran lain di tenaga kependidikan, Arsiparis Ahli Madya dengan pengampu Anie Budiastuti, S.H., M.M. merujuk pada tugas dan sasaran kerja pegawai dari Kementerian Agama.

Sebagai penutup, Dekan Fakultas Dakwah mengingatkan untuk Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian Negara/ Lembaga (RKA-KL) tahun 2023. RKA-KL tersebut sebaiknya mulai ditata dengan mengikutkan semua elemen sampai ke level kaprodi dengan digawangi Kepala Bagian Tata Usaha dan Wakil Dekan 2.

Masih dalam kesempatan acara yang sama, selain di jajaran tenaga kependidikan, terdapat nama Fuadatul Huroniyah, S.Ag., M.Si. Jika sebelumnya beliau menjabat selaku Ketua Program Studi Psikologi Islam, per Januari 2022 terdapat penyegaran peran di posisi tersebut untuk diembankan kepada Muhammad Muhib Alwi, M.A. Di program studi lain, Posisi Ketua Program Studi Bimbingan Konseling Islam diestafetkan dari Muhammad Muhib Alwi, M.A. ke Muhammad Ardiansyah, M.Ag. (Mindak)

Berita Terbaru

Seluruh Ruang Kuliah Akan Dipasang Smart Teve
16 Sep 2024By dakwah
Komunikasi Literasi Digital Berbasis AI Harus Mencerdaskan
16 Sep 2024By dakwah
Deteksi Dini Cegah Bunuh Diri di Kalangan Mahasiswa
16 Sep 2024By dakwah

Agenda

Informasi Terbaru

Belum ada Informasi Terbaru

Lowongan

;