fakultasdakwah@uinkhas.ac.id -

Mahasiswa PPL BAZNAS bersama ACT Jember Berbagi Paket Sembako

Home >Berita >Mahasiswa PPL BAZNAS bersama ACT Jember Berbagi Paket Sembako
Diposting : Rabu, 10 Nov 2021, 07:31:58 | Dilihat : 1401 kali
Mahasiswa PPL BAZNAS bersama ACT Jember Berbagi Paket Sembako


JEMBER -- Aksi Cepat Tanggap (ACT) Jember bersama Mahasiswa PPL BAZNAS Jember menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu. Puluhan anggota dari warga setempat menerima bantuan yang diberikan pada Senin (09/10/2021) kemarin. 

Acara ini dibuka langsung oleh Ketua BAZNAS Misbahus Salam (baju orange)
Pemberian sembako ini berlangsung di Masjid Desa Desa Curah Kalong Bangsalsari, diikuti langsung oleh pemerintah desa setempat. 
Tidak hanya itu, acara ini juga di hadiri oleh artis,yang turut memberikan bantuan dan apresiasi besar atas acara ini. 

Ketua BAZNAS, Misbahus Salam, mengapresiasi dan bersyukur kegiatan ini terselenggara. Menurutnya, pemberian bantuan semacam ini, merupakan trobosan yang harus dilaksanakan dalam jangka panjang. Karenanya, kegiatan ini membuat kehidupan masyarakat sangat terbantu. 

"Tidak hanya itu, kegiatan ini juga salah satu penunjang kehidupan ekonomi masyarakat dalam mengentaskan angka kemiskinan. Dan itu merupakan program wajib BAZNAS yang saat ini kami selenggarakan", ungkapnya. 

"hasil kegiatan ini akan ditindaklanjuti beberapa waktu oleh mahasiswa yang sedang berada di kantor BAZNAS Jember", lanjutya. 

Ketua ACT Jember, (rmpi hitam),turut hadir pada kegiatan tersebut. Ia juga menyebut mengapresiasi semangat para anggota dan para relawan ,serta mahasiswa yang membantu acara ini.

Acara ini hadir berkat dukungan dari masyarakat dan relawan serta elemen yang membutuhkan. Aksi ini diberikan kepercayaan kepada ACT untuk menyalurkan sedekah usaha kepada masyarakat yang membutuhkan.

Selanjutnya, ketua ACT mengajak kepada elemen mahasiswa dan pemerintah desa untuk senantiasa peduli kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama di masa-masa sulit seperti sekarang. 
.
(mahasiswappl)

Berita Terbaru

Seluruh Ruang Kuliah Akan Dipasang Smart Teve
16 Sep 2024By dakwah
Komunikasi Literasi Digital Berbasis AI Harus Mencerdaskan
16 Sep 2024By dakwah
Deteksi Dini Cegah Bunuh Diri di Kalangan Mahasiswa
16 Sep 2024By dakwah

Agenda

Informasi Terbaru

Belum ada Informasi Terbaru

Lowongan

;