fakultasdakwah@uinkhas.ac.id -

Pemilihan Duta Kampus UIN KHAS Jember 2024 Memasuki Tahap Technical Meeting

Home >Berita >Pemilihan Duta Kampus UIN KHAS Jember 2024 Memasuki Tahap Technical Meeting
Diposting : Selasa, 14 May 2024, 07:43:19 | Dilihat : 541 kali
Pemilihan Duta Kampus UIN KHAS Jember 2024 Memasuki Tahap Technical Meeting


Jember, Media Center Fakultas Dakwah - Duta Kampus merupakan ajang pemilihan pertama yang dilakukan di UIN KHAS Jember untuk mahasiswa agar memunculkan emasnya Universitas tak hanya dalam segi fashion, namun juga Intellegence-nya sebagai background atau gambaran dari mahasiswa UIN KHAS Jember. Dengan begitu kedepannya Duta Kampus memiliki tanggung jawab sebagai branding untuk kampus.

Disamping itu Duta Kampus digagas sebagai peringatan Hari Kartini langsung oleh Luluk Sulthoniyah Hepni selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan juga para istri pimpinan beserta dosen UIN KHAS Jember. Dengan estimasi waktu yang cukup singkat, berkat kerja keras nan cerdas dari panitia mampu memantapkan persiapan dan tak lupa dukungan yang diberikan oleh Dr. Khoirul Faizin, M. Ag, Wakil Rektor III.

Hingga saat ini terdapat tiga puluh finalis Duta Kampus UIN KHAS Jember ikuti Technical Meeting (TM) bersama para panitia pelaksana. Dibuka oleh Ataka Danial selaku Sie Acara di AULA Fakultas Dakwah pada hari Senin kemarin (13/05/24)

Ataka menyampaikan beberapa informasi penting meliputi ketentuan dresscode dan penilaian juri yang perlu disiapkan oleh para finalis untuk pelaksanaan seleksi admnistrasi beserta wawancara hari Selasa, 14 Mei 2024 mendatang di tempat yang sama.

Adapun sedikit bocoran pertanyaan yang akan diberikan saat sesi interview ialah visi misi, kelebihan dan kekurangan pribadi juga pengetahuan para finalis mengenai kampus UIN KHAS Jember dan tak kalah pentingnya kelengkapan dari hard file pemberkasan yang telah di.

Nantinya dari 30 peserta akan melalui beberapa tahap seleksi mulai administrasi, public speaking hingga Grand Final yang akan diambil 3 pasangan terbaik yang terdiri dari 1 laki-laki dan perempuan sebagai Winner, Runner Up 1st, dan Runner Up 2nd.

Tim Media Center berbincang dengan Nayfatul Fitriyah, Salah satu finalis mengenai persiapannya untuk kelanjutan seleksi “Persiapan sebagai finalis pastinya berkas, pakaian yang warnanya tidak mencolok juga belajar mengenai apa saja yang ditanyakan saat wawancara seperti intruksi dari panitia tadi”.

Harapannya dengan pelaksanaan Duta Kampus ini dapat menjadi role model bagi seluruh mahasiswa UIN KHAS dalam memacu semangat agar berani dan percaya diri menunjukkan kreativitas ataupun prestasinya terutama di ruang lingkup Universitas.

Koordinator Media Center : Zulfan Nabrisah
Penulis: Intan Permatasari
Editor : Nuzul Ahadiyanto, Firdaus Dwi

Berita Terbaru

Seluruh Ruang Kuliah Akan Dipasang Smart Teve
16 Sep 2024By dakwah
Komunikasi Literasi Digital Berbasis AI Harus Mencerdaskan
16 Sep 2024By dakwah
Deteksi Dini Cegah Bunuh Diri di Kalangan Mahasiswa
16 Sep 2024By dakwah

Agenda

Informasi Terbaru

Belum ada Informasi Terbaru

Lowongan

;