fakultasdakwah@uinkhas.ac.id -

Pimpinan Fakultas Dakwah Resmi Membuka Acara Compettion Of Dakwah DEMA Fakultas Dakwah

Home >Berita >Pimpinan Fakultas Dakwah Resmi Membuka Acara Compettion Of Dakwah DEMA Fakultas Dakwah
Diposting : Selasa, 30 Nov 2021, 14:50:48 | Dilihat : 1747 kali
Pimpinan Fakultas Dakwah Resmi Membuka Acara Compettion Of Dakwah DEMA Fakultas Dakwah


JEMBER- Pimpinan Fakultas Dakwah Universitas KH. Achmad Siddiq (UIN KHAS) Jember membuka acara Compettion Of Dakwah Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Dakwah. 

Pembukaan dilakukan di Gedung Aula Lama UIN KHAS Jember, pada hari Sabtu 27/11/2021.

Pembukaan langsung dilakukan oleh Dekan Fakultas Dakwah UIN KHAS Jember Prof Dr. Ahidul Asror bersama Muhib Alwi selaku Dosen Fakultas Dakwah UIN KHAS Jember. Turut hadir pula Andrian wekaili dari DEMA UIN KHAS yang di dampingi oleh Huzaimatul Hilalia selaku ketua DEMA Fakultas Dakwah UIN KHAS Jember. 

Dalam sambutannya Dekan Fakultas Dakwah Prof Ahidul Asror, meminta kepada seluruh peserta lomba untuk tetap sportif dan menunjukkan skil kalian dalam acara competition ini. 

"Untuk peserta Pidato, kita seorang dakwah harus bisa memahami metode rektorika apabila seseorang bisa berdakwah akan tetapi seorang da'i tidak menguasai atau tidak memahami rektorika maka pidato yang disampaikan tidak akan menarik perhatian pendengar", lanjut beliau. 

Sementara Ketua DEMA Fakultas Dakwah Lia mengungkapkan, "Adanya acara compotition ini untuk meningkatkan kualitas dari mahasiswa fakultas dakwah itu sendiri misalnya kualitas dalam publik speaking yakni pidato, debat dan futsal. Kami berharap kepada peserta untuk mengembangkan skil dan bakat kalian, dan bisa kami distribusikan kepada ajang compettion di tingkat Universitas". 

"Orang yang mempunyai kesempatan, lebih beruntung dari pada orang pintar karena orang pintar belum tentu mempunyai kesempatan. Dengan adanya compettion ini gunakan lah sebaik mungkin", Ujar Ardian (DEMA UIN KHAS Jember).

Berita Terbaru

Seluruh Ruang Kuliah Akan Dipasang Smart Teve
16 Sep 2024By dakwah
Komunikasi Literasi Digital Berbasis AI Harus Mencerdaskan
16 Sep 2024By dakwah
Deteksi Dini Cegah Bunuh Diri di Kalangan Mahasiswa
16 Sep 2024By dakwah

Agenda

Informasi Terbaru

Belum ada Informasi Terbaru

Lowongan

;