fakultasdakwah@uinkhas.ac.id -

PKL BERAKHIR, KEMENAG SITUBONDO RESMI LEPAS 91 MAHASISWA FAKULTAS DAKWAH KEMBALI KE KAMPUS

Home >Berita >PKL BERAKHIR, KEMENAG SITUBONDO RESMI LEPAS 91 MAHASISWA FAKULTAS DAKWAH KEMBALI KE KAMPUS
Diposting : Selasa, 13 Feb 2024, 09:59:05 | Dilihat : 482 kali
PKL BERAKHIR, KEMENAG SITUBONDO RESMI LEPAS 91 MAHASISWA FAKULTAS DAKWAH KEMBALI KE KAMPUS


Situbondo, Media Center Fakultas Dakwah - 91 mahasiswa peserta Praktik Kerja Lapangan (PKL) Fakultas Dakwah Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq (UIN KHAS) Jember, tuntas melaksanakan PKL di Kantor Kemenag Situbondo. Berakhirnya kegiatan PKL 91 mahasiswa ditandai dengan acara pelepasan oleh Kasi Bimas Kemenag Situbondo, Rifan Junaidi S.Ag,. M.M, Selasa 13 Februari 2024. 

Kasi Bimas Kemenag Situbondo, Rifan Junaidi mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada peserta PKL, atas kerja sama yang baik selama bertugas di Kantor Kemenag Situbondo. Selama para mahasiswa PKL itu melaksanakan tugas dan ditempatkan pada bidangnya masing-masing, mereka diberi pelayanan dengan baik. “Semoga mereka kembali ke tempat kuliah dengan penambahan ilmu di tempat PKL dan bermanfaat untuk studi mereka”, imbuhnya 

Sementara itu, Wakil Dekan I, Muhibbin M.Si menyampaikan rasa terimakasihnya kepada segenap pengurus Kantor Kemenag Situbondo atas pelayanan dan kesediaannya. "Selama satu bulan, anak-anak kami dipastikan bertambah pengetahuannya, bahkan mereka mendapatkan hal-hal yang baru, yang mungkin tidak pernah dibayangkan, "ujarnya.

Salah satu peserta PKL, Nur Fitriyah mengakui banyak ilmu dan pengalaman yang didapatkan. Selain itu, dapat mengembangkan keterampilan sosial dan dapat memberikan kontribusi positif kepada lingkungan sekitar. 

Acara penarikan 451 mahasiswa Praktik Kerja Lapangan (PKL) Fakultas Dakwah UIN KHAS Jember, hari ini dilakukan serentak di 4 wilayah yang tersebar di Kantor Kemenag Lumajang, Bondowoso, Situbondo, dan Banyuwangi.


Koordinator Media Center: Zulfan Nabrisah
Penulis: Firdaus Dwi Cahyo Kurniawan
Editor: Nuzul Ahadiyanto, Firdaus Dwi Cahyo Kurniawan 

Berita Terbaru

Seluruh Ruang Kuliah Akan Dipasang Smart Teve
16 Sep 2024By dakwah
Komunikasi Literasi Digital Berbasis AI Harus Mencerdaskan
16 Sep 2024By dakwah
Deteksi Dini Cegah Bunuh Diri di Kalangan Mahasiswa
16 Sep 2024By dakwah

Agenda

Informasi Terbaru

Belum ada Informasi Terbaru

Lowongan

;